HKT48 Anai Chihiro, Kodama Haruka dan Moriyasu Madoka menghadiri pertemuan jabat tangan di Taiwan

HKT48 Anai Chihiro, Kodama Haruka dan Moriyasu Madoka menghadiri pertemuan jabat tangan di Taiwan.

Selain itu acara di isi juga dengan mini konser serta tanda tangan yang bertempat di Chientan Youth Activity Center Taipei Taiwan pada 25 Agustus kemarin.

Temu penggemar di Taiwan ini adalah yang pertama bagi mereka, setelah sebelumnya di datangi oleh AKB48, SKE48, acara di jaga dengan pengawalan super ketat demi keamanan agar tidak terjadi insiden seperti februari lalu di Jepang.

Setelah tiga member tiba di Taiwan, mereka menyempatkan diri untuk makan di Din Tai Fung dan kemudian pergi ke Taipei Youth Activity Center untuk kegiatan selanjutnya.

Acara yang dihadiri oleh 200 lebih penggemar ini bersorak saat sesi konferensi pers diumumkan bahwa pada tanggal 7 Desember mendatang HKT48 akan menggelar konser di Taiwan.

Keamanan Super ketat membuat pengunjung sedikit risih sebetulnya namun mereka memaklumi agar tidak ada lagi insiden februari berdarah, Moriyasu Madoka berterima kasih untuk keamanannya, tampak terlihat para staf keamanan memeriksa pengunjung dengan detektor logam, memriksa minuman kaleng memastikan itu bukan asam sulfat.




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih