AKB48 Kembali menggelar konser 3 hari berturut-turut di Tokyo Dome untuk pertama kalinya hanya sebagai AKB48 tanpa sister-sister yang lain.

AKB48 Kembali menggelar konser 3 hari berturut-turut di Tokyo Dome untuk pertama kalinya hanya sebagai AKB48 tanpa sister-sister yang lain.


Sekitar 42.000 penonton menghadiri konser dengan konsep berbeda, para menba muncul secara bergantian dengan motif seragam yang berwarna-warni, Menba Watanabe Mayu muncul dengan mengendarai sepeda, mengelilingi panggung sebagai pembuka, sedangkan Takahashi Minami muncul dan berteriak kencang 'Jumpa lagi di Tokyo Dome" dan seluruh penontong menggelegar.

Lagu-lagu populer seperti Oogoe Diamond, Give Me Five, Dinyanyikan oleh semua menba secara medley yang memyebabkan antusiasme di atas panggung bertahap meningkat.

Para menba dari tim 8 muncul untuk pertamakalinya di Tokyo Dome, mereka telah menjalani pelatihan khusus untuk konser ini dan mereka menyanyikan banyak lagu populer seperti 10Nen Zakura, Ponytail Cc, dll.

Menba Otona AKB48 Tsukamoto Mariko juga ikut muncul dengan seragam lucu membawakan lagu solo milik lulusan Mariko Shinoda "Ue Kara Mariko" ia bertugas sevagai center.

Iriyama Anna yang sempat cuti dari kegiatannya untuk penyembuhan akibat insiden berdarah februari lalu menunjukan kemampuannya dengan performa yang baik, ia terlihat cukup sehat meski tangan masih berbalut perban khusus.

Iriyama mengucapkan salam saat pertama kali muncul, yang disambut para fans dengan histeris, penampilannyanya pun mengesankan
"Ladies and gentlemen, selamat malam, Aku Iriyama Anna, sangat ingin menyanyikan satu lagu meski lagu terakhir, tapi saya sangat senang bisa berdiri di atas panggung Tokyo Dome dengan semua orang hari ini,"




Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih