Hadir 10 menba perwakilan tiap grup untuk berjumpa dan berbincang-bincang dengan 700 penggemar yang memadati ruangan.

AKB48 beserta 5 sister grupnya hadir dalam pertukaran budaya bersama para fans mereka di (SNH48) Shanghai pada 29 Juli 2014.



Hadir 10 menba perwakilan tiap grup untuk berjumpa dan berbincang-bincang dengan 700 penggemar yang memadati ruangan.

Acara ini disponsori oleh ANA (All Nippon Airways) untuk mempromosikan pertukaran budaya Asia, baik dari makanan, ciri khas untuk mendorong kaum muda mudi Tionghoa untuk mengunjungi dan belajar di luar negeri di negara-negara masing-masing satu sama lain.

Sayangnya perwakilan dari JKT48 adalah Cikano Rina yang sebetulnya dia adalah warga Jepang sehingga budaya Indonesia asli tidak mampu menjangkau di negara tersebut.

Selama acara bincang-bincang NMB48 Murase Sae yang berbasis di Osaka, memperkenalkan Takoyaki dan beberapa ciri khas budaya, sementara SKE48 Ishida Anna berbicara tentang pesona Nagoya, Setiap menba memperkenalkan daerah masing-masing yang terkenal, belum diketahui apakah Chikano Rina memperkenalkan Indonesia.


Source: Sanspo | QQEntertainment
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih