Nogizaka46 yang akan merilis single ke-10 pada musim gugur tahun ini telah mengumumkan para menba Senbatsu saat acara larut malam Nogizaka tte, Doko? 3 Agustus kemarin.

Nogizaka46 yang akan merilis single ke-10 pada musim gugur tahun ini telah mengumumkan para menba Senbatsu saat acara larut malam Nogizaka tte, Doko? 3 Agustus kemarin.


Dalam single terbaru kali ini, Ikuta Erika yang sempat cuti dari Nogizaka46 telah terpilih sebagai center ia berhenti sementara dari kegiatannya karena harus fokus dengan dunia pendidikannya.

Pada 2 single sebelumnya 'Kidzuitara Kataomoi' dan 'Natsu no Free & Easy' yang bertindak sebagai Center adalah Nishino Nanase yang telah menjadi hit single Nogizaka46.

Single ke 10 akan menempatkan 5 Menba pada baris depan, 5 Menba pada bagian tengah dan 6 Menba berbaris di belakang dengan ketetapan formasi Juu Fukujin.

Saat acara Ikuta Erika memberikan komentar atas tanggapan dari terpilihnya ia menjadi Center, yang sekaligus membuat dirinya terlihat gugup
"Aku tidak berharap ini terjadi... karena aku meninggalkan bagian dari banyak kegiatan untuk waktu yang lama apalagi aku baru saja kembali"

"Dengan ditetapkanya posisi center kepadaku menjadikan hal ini rumit, pasti banyak dari mereka akan berpikir ini tidak adil bahkan seperti tidak tahu malu, tapi'.. bagaimanapun juga akan lebih baik jika aku berjuang keras dengan segala kekuatan yang aku miliki"

SUSUNAN DETAIL MENBA SENBATSU:

Barisan Depan:
Matsui Rena, Shiraishi Mai, Ikuta Erika, Nishino Nanase, Hashimoto Nanami

Baris Tengah:
Matsumura Sayuri, Akimoto Manatsu, Ikoma Rina, Sakurai Reika, Fukugawa Mai

Barisan Belakang:
Eto Misa, Wakatsuki Yumi, Hori Miona, Hoshino Minami, Takayama Kazumi, Saito Chiharu


Source: Natalie

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih