Pernah lihat selebritis mengikuti tantangan Ice bucket challenge?



Ice bucket challenge sedang populer dilakukan banyak selebriti di USA, tren tersebut sampai di Jepang terutama AKB48, hal ini adalah bentuk aksi melawan penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).

Ice Bucket Challenge merupakan kegiatan penggalangan dana untuk penderita penyakit Amyotrohic lateral Sclerosis (ALS) dan bagi siapa saja yang menerima tantangan tersebut harus siap disiram dengan seember air berisikan air dingin berisikan es lalu diunggah ke media sosial.

Jika tantangan itu ditolak, si penerima tantangan harus menyumbangkan sebagian uangnya, namun bagi yang telah melakukan aksi tantangan tersebut juga bisa menyumbang.

Hal ini dilakukan di hari terakhir konser AKB48 Group Tokyo Dome Concert 〜Suru na yo? Suru na yo? Zettai Sotsugyou Happyou Suru na yo?

klimaks dari konser ini diakhiri dengan pengumuman bahwa tidak ada satupun menba yang lulus bahkan juga tidak ada perubahan posisi (Reshuffle) dan semua penonton yang hadir berteriak gembira.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih