Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa JKT48 akan mengikuti acara tahun ke tujuh bagi JAM EXPO 2014 yang diselenggarakan di Yokohama Arena Jepang 31 Agustus, sekaligus sebagai satu-satunya perwakilan dari family 48 yang memeriahkan acara ini.

JKT48 disambut meriah oleh warga Jepang saat acara @JAM EXPO 2014.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa JKT48 akan mengikuti acara tahun ke tujuh bagi JAM EXPO 2014 yang diselenggarakan di Yokohama Arena Jepang 31 Agustus, sekaligus sebagai satu-satunya perwakilan dari family 48 yang memeriahkan acara ini.

Pengumuman JKT48 untuk @JAM EXPO2014





Selama ini setiap konser JKT48 di Jepang selalu bersama AKB48 namun kali ini adalah yang pertama mereka tampil sendiri diantara idol grup lain

Dilansir dari Hai Online, Melody mengungkapkan, "Senang banget JKT48 bisa perform di Jepang sendiri, tapi deg-degan, sih"

Naomi melanjutkan,
"Aku deg-degan juga, tapi di sini, kan, banyak idol group yang lain jadi kita harus menampilkan yang terbaik," lanjut Naomi.

Tidak hanya konser mereka juga menggelar direct selling dan tampak terlihat bahwa fans Jepang cukup antusias menyambut JKT48, bahkan ada yang membuat papan penanda isi hati sendiri.

video:
Japanese JKT48 fan

Respon fans Jepang.

Respon fans Jepang terhadap JKT48 sangat positif, apalagi sebagian besar penonton @JAM EXPO 2014 belum pernah menonton penampilan konser dari grup48, mereka umumnya menghindari AKB48 beserta sister grupnya namun untuk JKT48 mungkin sesuatu yang berbeda bagi mereka.

JKT48 melakukan kinerja 2 kali dalam 2 Stage, tahap kecil dengan lokasi diruangan tertutup yang memungkinkan orang-orang bisa berkenalan dengan mereka lebih dekat, dan stage utama adalah tempat dimana semua idol grup berkumpul, apalagi penempatan urutan JKT48 sebelum PASSPO? yang menjadikan mereka lebih bersinar.

@JAM EXPO 2014 Official Book


atjam-book1

Kami adalah JKT48 !!

Mengunjungi Jepang dari Indonesia dengan tiba-tiba! Sebuah idola super besar yang pertama kalinya meramaikan panggung JAM !!

JKT48 datang ke Jepang untuk bergabung dalam @JAM EXPO 2014 sebuah pagelaran dengan skala besar, kali ini Haruka Nakagawa memperkenalkan member JKT48 untuk para fans idol yang belum pernah mengenal mereka!

Dengan 100% kekuatan penuh, tidak! Kita akan tampil dengan kekuatan 1.000%!

JKT48 membawakan lagu-lagu AKB48 dalam bahasa Indonesia, Anda dapat melihat pesona dan daya tarik yang berbeda dari AKB48, saya harap Anda menikmatinya, karena kami memiliki banyak member, beberapa masih sangat muda dan beberapa senior, Kami selalu bersama seolah-olah kita adalah satu keluarga, jadi kita berusaha tidak kehilangan kerja sama dalam satu tim dan grup!

Kami telah melihat masa depan untuk tampil di konser kali ini! pertama kalinya saya bergabung dengan konser sebagai member JKT48, kita akan tampil dengan kekuatan penuh 100%, oh tidak! tetapi dengan 1000%! Dan kami ingin banyak orang di Jepang untuk menonton JKT48, maka jika Anda merasa terkesan, Aku akan sangat senang. Tolong dukung kami!

Kata pengantar dari Haruka Nakagawa


atjam-book2

Shania: Selalu ceria dan selalu mencoba semua hal yang paling sulit, Dia punya posisi center untuk pertama kalinya dalam single baru!

Melody: Kehadirannya seperti ibu dari JKT48, tentunya ibu yang baik, tapi disiplin.

Yupi: Masih kekanak-kanakan! Poni lurus adalah titik pesonanya.

Viny: Dia selalu mendapat reputasi baik di acara jabat tangan, Popularitasnya luar biasa!

Ve: Seorang wanita muda yang suka fashion namun sedikit Pemalu.

Nabilah: Meskipun ia terlihat seperti itu, ia masih seorang siswa sekolah menengah pertama yang mencintai kelinci, Anak kecil yang dewasa sebelum waktunya, dan dia seperti pelawak.

Naomi: Kapten Tim KIII! Dia lembut, tetapi sebenarnya memiliki karakter yang lucu.

Chikarina: Dia bergabung di JKT48 dua bulan lalu, Sulit, tapi dia bekerja keras untuk belajar bahasa Indonesia.

Kinal: Kapten tim J! Dia ceria dan menyatukan anggota dengan sempurna.

Beby: Penari yang bagus dan dia sangat pintar!

Tata: Ceria dan cerewet, bicara nya tidak pernah berakhir.

Dhike: Natural airhead (Stupid Person), Kami tidak pernah satu gelombang yang sama. LOL

Jeje: Dia memiliki suara yang sempurna, dia juga bisa memainkan alat musik! Namun, begitu ia mulai berbicara ...

Ikha: Senyum adalah titik utama untuk daya tariknya, Dia selalu membuat semua orang bahagia!

Vanka: So cute, seperti boneka! Tapi dia juga eksentrik.

Twitter Reactions


JKT48チラッとみたけど、mc日本語喋っとった!恋チュンと心プラ、ジャカルタ仕様やった!
I caught a glimpse of JKT, but they spoke Japanese in her self intros! KFC and KnP were Jakarta version!

恋するフォーチュンクッキーはJKTのverがやっぱ一番可愛いと思ったのを再確認
[Today I] could re-confirm the the JKT ver. of Koisuru Fortune Cookie is the cutest!

今日JKT48が、大穴でクソ楽しかった!48Gのライブ童貞は卒業しました
Today I watched the JKT48, they were so fun to my complete surprise! And there goes my 48 group live virginity…

あとJKT48、経営手法が本当すごい。アイドル業界で音楽をモジュール化するとか効率良過ぎ…可愛いコを揃えて既に成功してる歌とダンスで複製。初見のグループなのに曲殆ど知ってるとか。隣にいたパッセンも途中まで地蔵だったのに、終盤はコール入れてた。ああやってパッセンが他に移るんだね。
Then, about the JKT48. Their management style is really amazing… Modulization of music in the idol world…it’s just too effective. Gather a bunch of cute girls, take songs and dances that already successful and reproduce them… You might see them for the first time, but you already know the songs. The Passen[-ger, name for PASSPO☆ fans] next to me was still the whole time, then starting cheering towards the end. That’s how Passens switch to other groups…

JKT48が横浜にいるということは、僕とシャニア・ジュニアナタさんが同じ陸続きの地面を踏んでいるということで、これはもう精神的に繋がっている。
JKT48 being in Yokohama means that I and Shania Junianatha are on the same undetached strip of land…thus, we are spiritually connected.

生JKT48観た。向こうの言葉で歌ってるし、それぞれの名前が長くて全く入ってこない。なんかこんな筈じゃ無かったと勝手に悲壮感を感じてしまった。ごめんよJKT48(´Д` )
I saw the JKT48 live. They’re singing in their language, their names are too long and won’t enter my head… “It shouldn’t have gone like this”… I felt depressed… Sorry JKT48… (´Д` )

JKT48を初めて見たけど、可愛い娘多いね アジアンビューティーってやつ(*^_^*)
I saw the JKT48 for the first time today, there sure are lots of cute girls in this group! Asian beauties, I guess (*^_^*)

JKT48でファーストラビット流れた瞬間の高まり具合が半端なかった♪
When JKT48′s First Rabbit started the whole place just went wild♪

JKT48メンバーきれいすぎて泣きそうになった。ジェジェヤバい!!
JKT48 members are just TOO pretty! Jeje’s just…wow!!

ブルーベリーステージJKT48は最前よりちょい後ろにいた沸くしか↑↑みたいな男性のみなさんが地下のノリをがっつり持って来て、前方に突っ込んだりリフトしたりやり放題(一部の人たちですけども)女の子2人組がビビって抱き合ったり、現地ヲタみたいな人が厄介を睨んだりと、だいぶアレでした
In the Blueberry stage, some guys close to the front row during the JKT48 show were all like “let’s go wiiilllddd”, all underground [idol] style, rushing to the front, lifting each other on their shoulders (well only some guys mind you), they just did what they wanted… Two girls there were scared and hugged each other, a native [Indonesian]-looking guy was staring at them angry… It was kinda, yeah, you know…

JKT48って?
ジャカルタ?
JKT48 is..?
Jakarta?

今日初めてJKTの仲川さん見たけどさ
AKB時代と違って凄く頼れるお姉さんになってた
2年っていう月日であそこまで成長したって思ったら勝手に感動したよ
Today I saw Nakagawa-san in the JKT for the first time,
but compared to when she was in the AKB she looked like such a dependable “older sister”…
Thinking of how much she grew in just 2 years moved me..!

昨日のアットJAMで初めてJKT見たんですが、みんなかわいいですね!で、一際目を引いたのがユピちゃんだったというわけです。 注目して行きたいと思いまーす(^O^)/
At yesterday’s @JAM I watched the JKT for the first time, but they’re all really cute! And the one that caught my attention the most was Yupi-chan. I’ll keep an eye on her!

AKBバージョンの心のプラカード、2回ぐらいしか聴いた事ないから、JKTバージョンの方が原曲っぽく受け入れられるし、インドネシア語の語感が曲のリズムにピタっとハマってる。これは洋楽だ
I only listened to AKB’s Kokoro no Placard twice, so the JKT version feels like the original, and Indonesian language’s rhythm feels like it matches it so well. This is Western music.

いや、しかしJKTは可愛いよ。しかも若い子多すぎるし、ジャカルタ恐るべし。
Aah, anyway, the JKT are really cute. And there are many young members too. Can’t look down on Jakarta!

JKTの勢い落ちてるのね。いつまでも日本リリースの曲の現地語バージョンじゃいかんでしょ・・・
The JKT’s momentum is falling, huh. They can’t just keep releasing Indonesian versions of songs released in Japan…

あと、動くシンディ・ユフィア(ユピちゃん)、ヤバい!くっそかわいい!!ボクの団扇めがけた手を振ってスマイル、失神するかと思った!w あれただの天使だよ #@JAMEXPO2014 #JKT48
Another thing, Cindy Yuvia (Yupi-chan) is…too much!! So f’n cute!! She saw my fan and waved smiling…I was about to faint!! An angel, that’s what she is!
(JKT48Stuf)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih