Kami mengumumkan bahwa Shaffa Nabila (Trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai Tanggal 11 Agustus 2014, yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48,"

JKT48 Kenkyuusei Shaffa Nabila tim putih generasi ketiga memutuskan untuk mengundurkan diri.


Pada Situs resmi official dijelaskan:
"Kami mengumumkan bahwa Shaffa Nabila (Trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai Tanggal 11 Agustus 2014, yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48,"
Cewek yang akrab disapa Afa tersebut memang sudah beberapa hari terakhir digosipkan akan keluar, Afa yang sudah tak aktif di Twitter jadi patokan para fans menduga hal tersebut, pada generasi-3 sudah ada Pipit Ananda yang lebih dulu mengundurkan diri.

Sesungguhnya bukanlah hal main-main jika sudah tergabung dalam idola48, butuh keseriusan lebih, kerja keras dan pantang menyerah karena gadis-gadis yang terbiasa hidup manja akan sangat kesulitan mengikuti segudang aktivitas dan latihan keras hanya yang kuatlah yang akan terus bertahan di JKT48 hingga akhirnya lulus dengan nasib yang lebih bersinar.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

5 comments:

  1. Balasan
    1. heheh kirain apaan.. monggo mas, silahkan

      Hapus
    2. hidup itu seperti pulpen... 8-)
      beneran ya gan....dan tertulis lah sign tanda resign.....

      Serius gan... melihat "image" nya saat audisi, gak percaya tuh anak memiliki sisi terbalik ya..... ;-(

      Hapus
    3. klu opini ane sih..

      ini anak perkembangan tubuh dan pola pikirnya ga seirama gan! :-d
      usia 16 th tubuh bagian dada terlihat lebih besar dri ukuran teman2 sebayanya.. tpi pola pikirnya tidak lebih dewasa :-) (sori klu slah lihat.. :p )

      klu dari zodiak dia ini Pisces (6 Maret 98), gadis yg cenderung labil, sering berhayal, mudah tergoda rayuan, kemungkinan ia mengundurkan diri krena pengaruh lingkungan keluarganya gan #belagajdperamalnasib =p~ =p~


      Hapus
    4. wkwkkw..... hahati gan matanya keganti biji salak.. :>)

      Iyah gan.. Pertumbuhannya lebih cepat dewasa dpd pola pikirnya... Saat audisi sy liat dia cukup "cerah", jd mudah terlihat gan, ttp entah apa yg terjadi... belakangan dia melakukan kecerobohan.

      Klo lihat anak, kayak GITU gan, saya langsung merasa DILEMA gan. Maklum sy dulu pnya teman sekelas cewek (hanya teman skul) saat SMP, tetapi entah ap yg terjadi padanya, saat Kelas 3 di berubah menjadi cewek bebas.. dan akhirnya gak lulus SMA pun..kasian

      wkwkwk, gantiin ki jokobodoh yah gan....wkwkkw.... (m)

      Yah.. soal cewek pisces, masa sih gan mudah tertipu....Stau ane nih, cewek piscess itu rata-rata cewek baik dan pekerja keras, dan bukan pendendam fragmatis...

      itu kata zodiak gan, bukan kata ane...wkwkwkwkw..... (p)

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih