JKT48 yang ikut serta meriahkan Shinzui White Concert di Istora Senayan, Jumat (8/8) tetap tampil total meski sepi chatmix karena jauh lebih banyak penggemar K-Pop yang nonton

JKT48 yang ikut serta meriahkan Shinzui White Concert di Istora Senayan, Jumat (8/8) tetap tampil total meski sepi chatmix karena jauh lebih banyak penggemar K-Pop yang nonton.


Dilansir dari Hai-Online cerita unik seputar mereka pun bergulir semua bermula di backstage Shinzui White Concert, karena salah satu penampil di konser tersebut, A-Pink sempat terkejut ada menba JKT48 yang berasal/asli dari Jepang termasuk dari menba AKB48.

Hal tersebut diutarakan sendiri oleh JKT48 Haruka Nakagawa
"A-pink bisa bahasa Jepang sedikit, tadi aku berbincang-bincang dengan memakai bahasa Jepang bersama mereka"

"Aku bilang aku orang Jepang, mereka lalu terkejut! 'Oh iya? Kamu, masuk di sini (JKT48)? Kamu orang Jepang sendiri?' dan aku bilang 'Iya' lalu kita bercakap-cakap dan akhirnya aku bilang 'Selamat ya buat single barunya di Jepang'"

JKT48 merupakan artis perwakilan dari lokal yang memeriahkan konser tersebut, mereka membawakan beberapa lagu milik hits JKT48 seperti Gingham Check, Fortune Cookies etc yang membuat eforia penggemar meledak ikut bernyanyi.

JKT48 juga sedang mengadakan tur konser 34 propinsi dengan slogan 'Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu', kota pertama di Surabaya di Grand City Convention Hall, 21 Juni 2014, dan Kota Solo di GOR Sritex Arena Hall, Sabtu (9/8/2014) dan selanjutnya..

JKT48 mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan langka ini. karena ini merupakan kali perdana mereka disandingkan dengan artis-artis K-Pop yang beda genre musik.

Jadwal JKT48 selanjutnya akan ikut serta pula pada Konser Mahakarya untuk merayakan hari jadi RCTI ke-25, di Gelora Bung Karno 23 Agustus 2014 bersama dengan artis-artis ibu kota dan boyband Korea Selatan, Super Junior.

JKT48 juga akan memeriahkan konser JAM EXPO 2014 di Yokohama Arena pada 31 Agustus 2014 mendatang (Selengkapnya....)


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih