Oshima Yuko yang telah luls dari AKB48 Juni lalu muncul dihadapan penonton memberikan kejutan, ia membawa sekaleng kopi Wonda mempromosikan untuk sekian kalinya.

AKB48 melakukan konser hari pertama untuk festival musim panas di Chiba Makuhari Messe hari siang tadi 8 Agustus.


Acara diisi dengan banyak tantangan dalam makan, Shimada Haruka dan GM AKB48 Kayano Shinobu dengan tubuh gemuknya melahap ayam goreng secara bertahap, sosis, lidah sapi dengan tusuk sate, ia tampak lucu melahap itu semua untuk mengalahkan Shimada, tapi akhirnya Shimada haruka lah sang pemeng.

Kemudian tiba-tiba Oshima Yuko yang telah luls dari AKB48 Juni lalu muncul dihadapan penonton memberikan kejutan, ia membawa sekaleng kopi Wonda mempromosikan untuk sekian kalinya.

Yuko-san mengatakan bahwa dirinya merasa banyak berhutang budi terhadap Mr.Wonda jadi ia ingin bersulang sekali lagi dengan semua orang
"Saya datang karena saya merasa, mungkin telah banyak berhutang budi kepada Mr Wonda jadi saya ingin bersulang dengan semua orang!"
Yuko-san membuka kaleng kopinya lalu mengambil sepotong roti, ia melahap dengan gembira, lalu mengatakan bahwa "sekaleng rasanya belum cukup".

Kemudian untuk pertama kalinya setelah ia lulus untuk membawakan lagi 'Heavy Rotation' dan sekitar 10.000 penonton bersorak histeria.

Sekitar 79 menba AKB48 hadir termasuk sang ratu Watanbe Mayu, mereka mebawakan 27 Lagu termasuk lagu baru kokoro no placard, koisuru Fortune cookies etc.


Source: Asahi | NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih