AKB48 Umeda Ayaka bersama Miyazawa Sae dalam acara radio larut malam "AKB48 no All Night Nippon" mengumumkan untuk membubarkan sub unit diva akhir tahun ini.

AKB48 Umeda Ayaka bersama Miyazawa Sae dalam acara radio larut malam "AKB48 no All Night Nippon" mengumumkan untuk membubarkan sub unit diva akhir tahun ini.


Sub unit diva terbentuk pada Februari 2011 dengan menba awal dari generasi ke-2 seperti AKB48 Miyazawa, Umeda, Akimoto Sayaka, dan Masuda Yuka dengan debut Major-label di bulan Mei dibawah naungan label rekaman Avex.

Desember ditahun yang sama 2011 unit ini menambah anggota tambahan penari dari kalangan umum 4 Menba dan 6 Penari latar total menjadi 10 Anggota.

Januari 2012 AKB48 Masuda Yuka mengundurkan diri dari unit karena ia lulus dari AKB48, namun satu tahun kemudian 2013 dia kembali melanjutkan aktivitasnya di Sub unit DiVA meskipun bukan lagi sebagai menba AKB48.

Semakin banyaknya kegiatan dan transfer para menba AKB48 di sister grup lain-nya membuat Miyazawa Sae dan Umeda Ayaka menjadi sulit untuk sering bertemu, latihan dan menjaga komunikasi satu sama lainnya.

Ada beberapa pengumuman pada saat acara ini berlangsung, seperti Album pertama sekaligus terakhir DIVA yang segera dirilis akhir tahun ini dengan melibatkan Oshima Yuko sebagai penulis lirik.

Hal ini diminta langsung oleh Miyazawa Sae saat acara tersebut melalui sambungan jarak jauh, awalnya Oshima Yuko menolak bahkan ia sempat tertawa terpingkal-pingkal karena ia menganggap hal itu hanyalah lelucon tengah malam! Karena Yuko-san belum pernah menulis lirik, namun akhirnya ia menyanggupi setelah luluh oleh rayuan Sae-san.

Pengumuman lain-nya adalah Masuda Yuka akan kembali ke unit untuk album terakhir ini , hal itu disampaikan langsung oleh Masuda Yuka melalui sepucuk surat yang dibacakan oleh Miyazawa Sae,

Sae-san juga mengatakan bahwa semua akan kembali seperti awal mula dengan tampil 10 Anggota, karena menba asli Masuda Yuka telah kembali, ia juga mengatakan bahwa apapun yang terjadi DIVA akan menampilkan yang terbaik dengan konser terakhirnya nanti.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih