foto-foto yang diunggah menampilkan Oshima Yuko dengan pose menantang, bukan sekedar bikini namun lebih menjurus kearah yang lebih vulgar yang membuat para fans terkejut dan marah.

Mantan AKB48 Oshima Yuko segera merilis photobook pribadi terbaru sekitar 18 September yang akan datang.


Photobook ini adalah yang pertama setelah ia lulus dari grup dengan Mika Ninagawa sebagai penanggung jawab photographer yang sebagian kecil foto tersebut sudah diedarkan melalui Instagram sebagai promosi pada 29 Agustus lalu.

Menariknya foto-foto yang diunggah menampilkan Oshima Yuko dengan pose menantang, bukan sekedar bikini yang biasa ia lakukan ketika masih di AKB48, namun pose-pose ini lebih menjurus kearah yang lebih vulgar yang membuat para fans terkejut dan marah.

Satu adegan di mana ia berendam diatas air laut dikepulauan ibiza dengan kedua tangannya menutupi payudara adalah penanda bahwa photobook dirinya kali ini akan lebih sensasional dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Sekujur tubuhnya hanya balutan bikini bagian bawah saja yang menutupi, dan Oshima Yuko juga sempat menulis tweet dari akun miliknya,
"Banyak orang terkejut ketika diterbitkan, oke! ini adalah perpaduan Ninagawa Mika × Oshima Yuko"
Beberapa fans ada juga yang mengomentari dengan semangat terlepas dari komentar-komentar bernada negatif, hal ini merupakan strategi penjualan yang baik sekaligus buruk! pada akhirnya Oshima Yuko hanyalah gadis yang sedang kembali untuk tampil setelah lulus.


Source:
NowNews via Livedoor
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih