JKT48 sering melakukan banyak interaksi 'langsung' dengan fans hingga rela menyebrangi lautan demi menghibur fans di luar pulau jawa. namun hal itu tentu menghabiskan banyak waktu dan tenaga sehingga sulit dilakukan secara berulang kali dalam waktu yang berdekatan.

JKT48 telah dikenal memiliki fanbase yang sangat besar dari ujung sabang sampai Merauke


JKT48  sering melakukan banyak interaksi 'langsung' dengan fans hingga rela menyebrangi lautan demi menghibur fans di luar pulau jawa. namun hal itu tentu menghabiskan banyak waktu dan tenaga sehingga sulit dilakukan secara berulang kali dalam waktu yang berdekatan.

Sehingga sebuah kerja sama antara JKT48 dan KapanLagi.com berhasil menghadirkan sebuah inovasi baru yang dipastikan bakal sangat memanjakan fans, terutama yang berada sangat jauh dari Jakarta, yaitu Live Streaming JKT48.

SNH48 adik paling kecil yang bermarkas di Shanghai Tiongkok sudah melakukan hal ini sebelumnya mulai awal bulan Agustus, ini adalah hal positif untuk para fans yang sering mengeluh bagaimana caranya agar selalu mengikuti perkembangan.

Bagaimana caranya? Mudah sekali sobat!
Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah cek jadwal live streaming yang akan datang beserta daftar para personel yang akan tampil, Kemudian kalian diharuskan membeli voucher yang telah disediakan (top-up) dengan mengikuti langkah-langkahnya

(Cek jadwal dan langkah-langkahnya)

Jangan lupa aktivasi nomor voucher yang kalian dapetin setelah melakukan top-up, dan selanjutnya kalian bisa langsung pantengin PC atau laptopdengan koneksi internet pada saat jadwal live streaming berlangsung.

Beberapa ketentuan yang harus kalian ingat adalah, satu voucher hanya bisa digunakan untuk satu PC/Laptop, Voucher yang sudah dibeli tak bisa dikembalikan, jadi pastikan kalian benar-benar bisa dan mau menonton konsernya sebelum membeli.

Untuk sementara ini, jadwal konser terdekat adalah Pajama Drive Revival Show pada hari Sabtu (6/9) mendatang.

(Beli voucer Pajama Drive revival Show)


Source:
Merdeka | Kapanlagi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih