Beberapa menba perwakilan dari AKB48 menyempatkan diri untuk menghadiri premiere film Doraemon: Stand By Me beberapa hari lalu sebelum tayang diseluruh bioskop-bioskop Jepang.

Beberapa menba perwakilan dari AKB48 menyempatkan diri untuk menghadiri premiere film Doraemon: Stand By Me beberapa hari lalu sebelum tayang diseluruh bioskop-bioskop Jepang.


Perwakilan menba AKB48 tersebut seperti Shimazaki Haruka, Yui Yokayama, Kashiwagi Yuki, etc, mereka sangat senang dan terharu menonton film ini, bahkan Kashiwagi Yuki dan Kitahara Rie sempat menitikan air matanya.


Komentar Menba

Shimazaki Haruka
Film ini mengingatkan dirinya betapa penting mengatakan kepada orang-orang yang kita sayangi tentang seberapa besar kita peduli kepada mereka.
Kashiwagi Yuki
Sebelumnya aku tidak pernah menangis saat menonton film atau Dorama, namun kali ini aku benar-benar tidak bisa menahannya
Kitahara rie
Hampir sepanjang film, aku menitikan air mata bahkan rasanya kepala ini jadi sakit
Yui Yokoyama
Aku kagum dengan grafis tiga dimensi yang disajikan sepanjang film Stand By Doraemon berlangsung.

Stand By Me Doraemon sudah ditayangkan di Jepang sejak 8 Agustus 2014 lalu dan menjadi salah satu penghias liburan musim panas Negeri Sakura, bahkan hiongga saat ini sudah meraup keuntungan total sekitar 120 Miliar dan rencananya akan masuk ke Indonesia namun belum diketahui kapan, hal ini disampaikan melalui Twetter BlitzMegaplex.



Source: Mecha | Blitzmegaplex
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih