Selama acara AKB48 Festival Musim Panas kemarin 08 s/d 10 Agustus, Chiba, Makuhari Messe banyak sekali pengumuman, terakhir setelah konser usai, akb48 akan membuka audisi menba baru untuk bekerja paruh waktu.


AKB48 memang selalu penuh kejutan, seperti mencari menba berusia di atas 30 tahun 'AKB48 Menba Otona', Team 8 yang terbentuk atas kerja sama dengan Toyota yang menbanya dipilih dari 47 prefektur di Jepang dan kini AKB48 kembali memberikan kejutan.

Kejutan itu berupa pengumuman perekrutan menba baru dengan bayaran ¥1000/jam dengan status menba paruh waktu, rekruting ini khusus untuk gadis-gadis yang telah lulus SMU dengan sistem seperti pelamar kerja pada umumnya dan hari ini 11 Agustus iklan layanan perekrutan akan ditayangkan secara masal di Jepang, baik itu CM di televisi, Radio dan Majalah.

Proses lamaran pekerjaan akan dimulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2014, Pelamar wajib melengkapi dokumen, mengikuti wawancara dan audisi akhir, nantinya pelamar yang lulus proses ini akan bekerja untuk event dan stage dengan status menba AKB48 paruh waktu.

Situs Pengumuman resmi : http://campaign.baitoru.com/baito-akb/


Source: NikkanSport 1 + 2 | Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih