Haruka Shimazaki akan ditemani oleh Aktor sekaligus komedian Ken Shimura dan Aktor Kabuki Ainosuke Kataoka dalam film ini.

AKB48 Haruka Shimazaki akan menjadi bintang tamu pengusi suara dalam film Anime Yo-kai Watch: Tanjō no Himitsu da Nyan! yang diumumkan melalui Situs resmi Yo-kai Watch pada hari Rabu lalu.


Haruka Shimazaki akan ditemani oleh Aktor sekaligus komedian Ken Shimura dan Aktor Kabuki Ainosuke Kataoka dalam film ini.

Bagi Shimura hal ini akan menjadi hal yang keren ketika ia mengisi suara dari tokoh terkuat dan paling dihormati oleh yokai yang bernama Guru Nyaada.

Guru Nyaada adalah orang bijak dengan tubuh seperti kucing legendaris yang telah menguasai alam misterius dengan kekuatan energi.

Kataoka sendiri dalam pekerjaan ini adalah debut aktor (Seiyu) dalam film ini, dan akan memainkan peran sebagai Ubaune, seorang wanita tua yang jahat.

Haruka Shimazaki akan berperan sebagai Keita nenek dari Yukippe ketika dia masih kecil, dan masih banyak lagi peran-peran lainnya

Dentsu Entertainment USA menawarkan anime tersebut untuk disiarkan dan merchandising mitra di Amerika. Waralaba lain permainan dari LEVEL-5 Inc - Profesor Layton dan Inazuma Eleven - film juga terinspirasi.

Dentsu Entertainment USA menawarkan anime untuk penyiaran dan merchandising serta game dengan bermitra di Amerika, Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 20 Desember. (AnimeNet)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih