Kenginan untuk tetap sendiri diakuinya karena saat ini sedang fokus pada banyak hal penting selain pendidikan, dia juga harus memikirkan karir di dunia Hiburan.

Mantan member JKT48 Stella Cornelia ternyata hingga saat ini masih betah (Menjomblo) sendiri tanpa kekasih.


Pengakuan tersebut ia ungkapkan langsung saat bertandang ke kantor kapanlagi.com Kamis 16 Oktober 2014, padahal sosok Stella Cornelia yang fasih 2 bahasa asing Mandarin dan Inggris ini pastilah idaman laki-laki seumurannya.

Kenginan untuk tetap sendiri diakuinya karena saat ini sedang fokus pada banyak hal penting selain pendidikan, dia juga harus memikirkan karir di dunia Hiburan.

Baginya Kuliah, Fokus nyanyi dan berakting untuk sejumlah film adalah hal utama jadi sangat tidak ada waktu untuk hal yang seperti itu (Pacaran) bahkan menurutnya menjalani Kuliah saja itu sudah membuatnya stres.

Mungkin inilah perbedaan antara gadis yang benar-benar sangat fokus pada mimpi-mimpinya dengan gadis yang hanya tampak terlihat ingin fokus meraih mimpinya.

Padahal Stella Cornelia sudah lulus dari JKT48 loh... mungkin bagi Stella Cornelia kejujuran adalah buah masa depan! sedangkan usaha keras itu pasti tidak akan mengkhianati dan sepertinya dia paham betul apa itu menjadi IDOL.
"Semangat...!!! terus bersinar ya...
(merdeka)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih