AKB48 berisikan puluhan member dengan beragam karakter dan usia dan bisa saja semua fans banyak yang tidak mengenal mereka satu persatu.


Bahkan ada satu kejadian, dimana staf AKB48 sempat mengusir member AKB48 Kana Kobayashi karena dianggap penyusup.

Kejadian ini bermula saat ia bersiap-siap untuk memasuki ruang ganti dan mempersiapkan diri untuk tampil di teater namun seketika itu keamanan menghentikannya dan Keamanan berusaha untuk mengusirnya keluar dari gedung, beruntungnya ada member dan staf yang mengenali Kobayashi. 

Kobayashi menceritakan kejadian tersebut dalam blog resminya, ia hanya tertawa geli saat hal itu terjadi dia mengatakan seperti pegawai yang baru pertama kali bekerja karena petugas keamanan yang tidak hafal para member AKB48.

Padahal Kana Kobayasi sudah berada di AKB48 kurang lebih 8,5 Tahun sebagai member generasi ke-2 pada bulan Februari 2006 dan saat ini ia berada di Team K,.

Bisa dibayangkan bagaimana perasaan member yang harus terus berjuang agar bisa populer, setidaknya hanya sekedar dikenal. (hai)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih