Member yang terdiri dari Kashiwagi Yuki, Takajo Aki, dan Kuramochi Asuka ini memiliki setumpuk kesibukan sehingga sub unit tersebut membutuhkan istirahat selama periode waktu tertentu dalam aktivitasnya

AKB48 sub-unit French Kiss telah menggelar konser solo pertama mereka pada tanggal 22 Oktober lalu di Zepp Tokyo.


Member yang terdiri dari Kashiwagi Yuki, Takajo Aki, dan Kuramochi Asuka ini memiliki setumpuk kesibukan sehingga sub unit tersebut membutuhkan istirahat selama periode waktu tertentu dalam aktivitasnya.

Setelah kurang lebih 2 Tahun tersebut akhirnya mereka merilis single baru berjudul "Omoidasenai Hana" pada awal bulan Oktober yang menegaskan untuk kembalinya mereka dalam kegiatan Sub Unit French KissFrench Kiss.

Sejak debut mereka, selama bertahun-tahun setiap acara berlangsung gadis-gadis ini telah mengalami hujan, Kuramochi Asuka yakin hal tersebut dipicu oleh kehadiran Yukirin sanag Ameonna (Gadis pembawa hujan)

Takajo Aki yang mendengar penuturan kawannya itu, serentak saja tertawa dan mengatakan bahwa Yukirin sepertinya telah mengeluarkan kekuatannya, namun Yukirin tidak mau kalah justru ia berkata bahwa Hujan hari ini adalah pertanda kebaikan akan datang.

Pagelaran konser AKB48 sub-unit French Kiss saat itu dihadiri oleh penonton sekitar 1000 orang dengan membawakan 18 lahu andalannya! (sanspo)
tetap semangat ya.....
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih