DIVA dari Sub unit AKB48 yang telah mengumumkan untuk merilis Album terakhirnya pada 5 November mendatang kini telah mengungkap secara keseluruhan.


Album penutupan grup ini akan menjadi album spesial karena hampir semua lagu dalam Album ini berisikan lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh para membernya sebagai rasa terima kasih dalam titian karir DIVA selama 4 Tahun.

Miyazawa Sae dalam bayangan masa lalunya mengatakan bahwa saat itu banyak hal yang datang dalam pikiran, dan ketika saya menulis rasanya seperti kembali ke masa lalu baik koreografi maupun hal menyenangkan lain-nya.

Sedangkan Sayaka Akimoto mengungkapkan kesulitan dalam membuat lirik lagu karena baginya ini adalah yang pertama kalinya, dia mengatakan juga bahwa banyak ide yang datang begitu cepat meski tetap sulit aku mencoba untuk memperluas imajinasi dari sana.

Dalam Album ini nantinya akan ada satu lagu buatan mantan member AKB48 Oshima Yuko yang memang ditunjuk langsung oleh member-member Diva, padahal awalnya Yuko-san tidak ingin, tapi rayuan manis akhirnya meluluhkan hatinya juga.

Type_A


Type_B


Type_C


Sebagai informasi lanjutan, DIVA akan mengadakan Live Konser Khusus bagi mereka yang membeli keseluruhan Album dan single mereka berjudul 'DISCOVERY' yang sudah mulai di jual dari sekarang, untuk rincian lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi mereka 'DIVA'


MV. DISCOVERY.

Ditulis dan diatur oleh Komoro Tetsuya,
"DISCOVERY" adalah sebuah lagu dansa dengan pesan positif. Selain single mereka, grup ini akan merilis album baru pada 5 November sebelum bubar. (oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih