Kawaei Rina mengatakan dengan kegembirannya atas kesempatannya bisa hadir kembali seperti sedia kala setelah hampir 4 bulan cuti dari kegiatannya itu

AKB48 Kawaei Rina telah kembali dari masa pemulihannya dari insiden mengerikan saat acara jabat tangan beberapa bulan lalu.


Ia tampil bersama Team A dalam stage Renai Kinshi Jourei pada pertunjukan Tanggal 8 Oktober kemarin yang disambut meriah dan hangat oleh para fans

Kawaei Rina mengatakan dengan kegembirannya atas kesempatannya bisa hadir kembali seperti sedia kala setelah hampir 4 bulan cuti dari kegiatannya itu, ia dengan lantang mengatakan,
"Aku telah kembali, terima kasih telah menungguku!"

"Aku telah membuat kalian semua menunggu selama empat setengah bulan, tapi hari ini aku kembali ke pertunjukan theater dan aku telah menerima begitu banyak dukungan dari kalian semua"

"Buatku pertunjukan teater adalah satu-satunya tempat di mana aku bisa bertemu langsung dengan fans yang terhubung melalui kontak mata sehingga membuat ku juga merasa bahagia"

"Terutama saat aku bisa memberikan kinerja terbaikku kepada kalian di atas panggung ini dan haraharapan itu semoga dapat terus membuat ku tampil di teater dengan sepenuh hati, Terima kasih telah datang hari ini"
Setelah Kawaei Rina menyampaikan perasaan bahagianya kepada seluruh fans, AKB48 Takahashi Minami sebagai Kapten umum ikut memberikan ucapan terima kasih dan bahagianya,
"Terima kasih banyak kepada kalian semua yang telah sabar menunggu!"

"Kami, sebagai Team A, sangat senang menyambut Kawaei Rina tampil kembali di stage, Aku sudah berada di teater ini selama 9 tahun, namun tidak ada satupun yang aku anggap remeh, setiap momen, semua pertemuan, kontak mata, bahkan sorak-sorai antara fans dan kami"

"Semua itu sangat berharga bagi kami dan hal itu jua yang mampu membuat kami tetap terus bergerak maju, bahkan Kami menghargai setiap momen di atas panggung sehingga kami akan terus melakukan yang terbaik dengan sesama member dan juga fans"

"Kami dari Team A mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kalian semua, silahkan dukung terus kami hingga nanti"
 (thepage)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih