Pengumuman tersebut terjadi saat Yamamoto Sayaka memberikan salam terakhir, Yamada memotong pembicaraan dan lalu menyampaikan pesan perpisahan tersebut,

NMB48 Yamada Nana mengumumkan kelulusan-nya saat konser hari ke dua NMB48 4th Anniversary Concert yang digelar tanggal 15 Oktober lalu di Grand Cube Osaka.


Pengumuman tersebut terjadi saat Yamamoto Sayaka memberikan salam terakhir, Yamada memotong pembicaraan dan lalu menyampaikan pesan perpisahan tersebut,
 "Sebentar... !!"
"Sesuatu hal ingin sekali aku sampaikan"
"Aku Yamada Nana memutuskan untuk lulus dari NMB48!"
Seketika itu para fans dan semua member lain terkejut, bahkan Miyuki Watanabe dengan wajah berkaca-kaca mengatakan,
 "Apakah kau sedang bercanda? ya kau pasti bercanda kan?" 
Dengan segenap hati Yamada Nana melanjutkan,
"Aku pikir ini adalah 4 Tahun yang luar biasa namun perasaan sedih bercampur bahagia telah mendarah daging dengan adanya member dan fans yang terus mendukung"

"Namun..aku berfikir bahwa selama 4 Tahun ini ternyata tidak ada satupun tujuan yang aku inginkan tercapai, ya.. bahkan aku sendiri belum tahu apa yang akan terjadi setelah lulus"

"Banyak yang aku pelajari di NMB48 selama ini, sesuatu yang berharga sehingga membulatkan tekad ku untuk terus melangkah maju"
 Peresmian kelulusan Yamada Nana akan digelar tahun depan tepatnya 3 April 2015 saat ia berusia 23 tahun, ia juag mengatakan bahwa NMB48 segera menelurkan kembali Single terbaru yang akan rilis bulan depan 5 November 2014.

Yamada Nana ingin sekali menyelesaikan tugas-tugas akhirnya bersama NMB48 sehingga untuk Dokumenter yang akan dibuat bisa menjadi kenangan dirinya saat sudah tidak lagi bersama grup, ia akan bersemangat untuk hal itu.

Ketika semua yang ada dalam pikiran Yamada Nana terungkapkan, Watanabe Miyuki memohon untuk membatalkan kelulusan... namun sayangnya hal tersebut tidak digubris, keinginan untuk lulus telah merasuki jiwanya.

Yamamoto Sayaka sebagai Kapten Team N mengatakan bahwa pengumuman mengejutkan ini tidak harus selalu dengan kesediahan,
"Pengumuman yang mengejutkan ini, pastilah banyak membuat member dan fans terkejut apalagi Kami telah bersama selama 4 tahun, kami sangat sedih dan aku yakin fans juga begitu"


"Sesungguhnya ini bukanlah sesuatu yang mudah dikatakan, hanya saja setelah sekian lama juga telah banyak member memutuskan untuk lulus dan Kita tahu kelulusan tidak harus bersedih dan menangis! Rasanya ini sungguh luar biasa saat kita bisa tertawa dan tetap berfikir positif serta menatap ke depan"

"Jadi, yang ingin aku sampaikan adalah bahwa hal ini bukan sebuah kesedihan semata melainkan ada hal positif juga jika saja kita mau melihat ke depan. dan Yakinlah masa depan NMB48 serta Yamada Nana akan terus bersinar"


Hari itu banyak cerita yang bergulir mengiringi konser hari jadi ke 2 Tahun NMB48, yang akan menjadi memorabilia tersendiri untuk semua member dan fans bahwa bagaimanapun yang terjadi semua member pada akhirnya memang harus lulus.(oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. mo jd supir truk dia gan, katanya dia punya sim AB...wkwkwkw

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih