RHYTHMI-KAMU adalah, jenis perangkat earphone dipakai dengan cara dilekatkan pada telinga kemudian di hubungankan dengan aplikasi Smartphone,

HKT48 Rino Sashihara, Kodama Haruka, Sakura Miyawaki, Tomonaga Mio, Natsumi Matsuoka, Moriyasu Madoka menghadiri konferensi pers peluncuran Perangkat Earphone "RHYTHMI-KAMU (Rizumikamu)" di Tokyo.


Perangkat Earphone ini diluncurkan dari perusahaan LOTTE untuk memvisualisasikan smartphone yang berguna juga sebagai pencatat laporan untuk merekam setiap "gigitan" dari permen karet Lotte.

RHYTHMI-KAMU adalah, jenis perangkat earphone dipakai dengan cara dilekatkan pada telinga kemudian di hubungankan dengan aplikasi Smartphone, Anda dapat merekam jumlah dan kecepatan mengunyah. Prototipe masih dalam pengembangan, hal utama yang dilakukan adalah memberikan produk ini kepada lembaga-lembaga penelitian.


Dalam sebuah Resital (Pertunjukan musik instrumen kecil) Sashihara-san dan Kodama mengunyah beberapa kali yang menimbulkan kecepatan dalam pencatatan namun catatan kecepatan mengunyah Sashihara paling rendah, ia mengungkapkan bahwa biasanya ia tidak mengunyah selambat ini.

Di sisi lain dalam acara ini ditampilkan foto Sashihara Rino yang dibuat lebih tua 30 Tahun sebagai contoh perbandingan antara orang yang lebih sering mengunyah wajahnya akan tampak awet muda.

Sashihara Rino tampak teriak histeris saat foto perbandingan tersebut ditampilkan di atas panggung, Sashihara mengatakan "Ini wajah Masa depanku" sambil tertawa.

Guru Takeda mengatakan bahwa mengunyah adalah kegiatan yang menggunakan otot temporal, sehingga Otot akan menjadi bagus jika mengunyah dengan baik, yang dapat mencegah keriput lagipula mengunyah juga dapat mempengaruhi jenis kulit. (engadget|Mynavi)




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih