Oshima Yuko mengumumkan bahwa ia akan menutup halaman blog resminya 'Yuurari Yuko' di Ameblo yang telah bersama dirinya sekian tahun.


Yuko mengumkan kabar itu dengan memperbaharui blognya berjudul 'Sayonara, Yuurari Yuko' pada 12 Oktober 2014.

Sebagai pemberitahuan lebih lanjut dari Agency yang menaungi Oshima Yuko! dikatakan, bahwa ia tidak akan pernah berhenti menulis, hanya saja nantinya ia akan mengisi guratan demi guratan isi hatinya melalui 'Official Club Site' miliknya.

Hal tersebut dilakukan oleh Yuko karena Ameblo Blog 'Yuurari Yuko' banyak sekali konten yang mengarah pada masa lalu, kenangan-kenangan indah dan suram saat ia masih bersama AKB48.
Oshima Yuko juga mengatakan dalam blognya bahwa ia ingin lepas dari bayang-bayang AKB48,
"Setelah saya lulus, saya tidak akan bisa meneruskannya lagi,tulisan-tulisan yang sudah saya buat hingga saat ini!"

"Sanagat disayangkan memang dengan hal tersebut, namun seseorang memberikan saya nasehat bahwa jika ingin terus maju kedepan, saya harus membuang masa lalu masa indah dan kenangan manis itu"
Sebagai kalimat penutup dalam tulisan terakhirnya tersebut di Ameblo, ia menuliskan banyak sekali ucapan terima kasih kepada seluruh fans atas blog miliknya yang berjudul 'Yuurari Yuko' sebuah tempat dimana isi pikirannya bisa dilampiaskan, dan baginya saat ini adalah masa depan yang baru. (Oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih