Cerita dalam PV AKB48 kali ini sungguh berbeda dan menarik! dimana dalam tampilan teasernya saja cukup membuat penasaran dan diakhir cerita 2 Mikrofone Emas tersebut diserahkan kepada 2 Center Single AKB48 ke-38 "Kibouteki Refrain" yaitu Watanabe Mayu dan Miyawaki Sakura

AKB48 Single ke-38 "Kibouteki Refrain" telah diungkap secara visual melalui Teaser dan Cover dan segera rilis pada 26 November 2014.


AKB48 telah merilis 18 single dengan penjualan diatas satu juta keping sejak single ke 20 "Sakura No Kini Narou" dan untuk PV Single terbaru kali ini akan berbeda dari sebelumnya karena mantan member AKB48 populer turut bagian mengambil scane video klip.

Mereka yang akan ikut ambil bagian adalah Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko dan Tomomi Itano, mereka terpilih karena selama masih bergabung bersama AKB48 pernah menjadi Center dengan penjualan diatas satu juta keping.

PV tersebut menunjukan penampilan member AKB48 yang sedang tampil diatas panggung namun harus berlari pergi membawa tas hitam berisikan mikrofon emas menghindari sekelompok orang berjubah hitam misterius, adegan dimulai dari Takahashi Minami yang berlari kencang menghindari sekelompok orang-orang misterius yang mengejarnya.

Kemudian sang Kapten tertinggi AKB48 Takahashi Minami menyerahkan tas hitam itu kepada (Ace AKB48) Maeda Atsuko yang kemudian dilanjutkan kembali oleh Matsui Jurina (Center single ke 28 UZA) kemudian dilemparkan kepada AKB48 Shimazaki Haruka (Center single ke 29 Eien Presure).

Dilain tempat Sashihara Rino (Center single ke 32 "Koisuru Fortune Cookie") juga dikejar oleh sekelompok orang-orang misterius karena ia membawa tas hitam ke 2 berisikan Mikrofone Emas lalu dilanjutkan oleh Kojima Haruna (Center single ke 33 "Heart Ereki!") kemudian dilanjutkan lagi oleh AKB48 Watanabe Mayu (Center Single "So Long").

Akhirnya ia bertemu dengan Shinoda Mariko (Center single ke 24 "Ue Kara Mariko") yang baru saja menanyelamatkan Shimazaki Haruka dari kejaran orang-orang misterius dan ketika mereka terpojok, sosok Oshima Yuko (Center Single ke 27 " Gingham Check "), dan Itano Tomomi (Center single ke 31 " Sayonara Crawl") Hadir tiba-tiba untuk membantu mereka.

Cerita dalam PV AKB48 kali ini sungguh berbeda dan menarik! dimana dalam tampilan teasernya saja cukup membuat penasaran dan diakhir cerita 2 Mikrofone Emas tersebut diserahkan kepada 2 Center Single AKB48 ke-38 "Kibouteki Refrain" yaitu Watanabe Mayu dan Miyawaki Sakura

Selanjutnya 32 member Senbatsu melakukan penampilan kembali dihadapan 200 lebih penonton, namun mereka melanjutkan kembali untuk kabur dari kejaran.

PV ini disutradarai oleh Hiroshi Sasaki yang juga bertanggung jawab untuk CM Softbank 'Shirato Family' dan Suntory Boss '' Uchuujin Jones ', ia berkomentar,
"Karena AKB48 memiliki sejarah hampir 10 tahun, sehingga semua itu harus dimulai dari Takahashi Minami yang telah memimpin grup sejak awal"

"Sedangkan para lulusan member AKB48 terbaik turut ambil bagian sebagai kilas balik, hal inilah yang membuat saya yakin bahwa rekam jejak yang mengikat tali harapan antara wajah-wajah yang telah ada di setiap generasi dan Center-center baru akan dinikmati oleh para fans bahkan mungkin bagi mereka yang hingga saat ini tidak atau belum pernah mengenal AKB48 secara baik"


Adegan berjalan digunakan sebagai Cover single yang memunculkan efek dalam ekspresi nyata dari para member saat mereka berjalan menuju "harapan".


Single ini akan tersedia untuk edisi terbatas pada Tipe AD dan Reguler AD, menariknya dengan menggabungkan semua cover single untuk Edisi Terbatas dan Regular AC, Anda akan mendapatkan satu gambaran lengkap dari gadis-gadis yang sedang berjalan. (Oricon satu dan dua)



Reguler Edition (Tipe_A)

Limited Edition (Tipe_A)


Reguler Edition (Tipe_B)


Limited Edition (Tipe_B)


Reguler Edition (Tipe-C)

Limited Edition (Tipe_C)

Reguler Edition (Tipe_D)

Limited Edition (Tipe_D)

Artikel Terkait:
Single Kibouteki Refrain dibawakan pertama kali...
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih