Nantinya Mitsumune juga akan tampil dengan tips singkat bagaimana menggunakan Syal dengan cara yang berbeda, sekaligus menampakan wajah baru dari seorang mantan idola.

Mantan member AKB48 Mitsumune Kaoru segera memulai debutnya sebagai model Majalah fashion'Oggi' edisi Desember yang akan dirilis hari ini 28 Oktober 2014.


Beberapa penampilan-nya di Majalah Oggi sudah disebarkan sebagai bagian dari promosi perilisan, Mitsumune akan muncul sebanyak 11 Halaman pada edisi ini dengan judul 'Makimono no 1gaketsu Coordinate Audiens' sebagai target untuk para wanita karier yang berusia sekitar 20-30 tahun.

Nantinya Mitsumune juga akan tampil dengan tips singkat bagaimana menggunakan Syal dengan cara yang berbeda, sekaligus menampakan wajah baru dari seorang mantan idola.

Selama di AKB48 ia tergolong sebagai member Kenkyuusei yang sering banyak diperhatikan oleh fans, ia sering kali ditawari oleh banyak perusahaan media terutama Majalah Fashion populer, namun ini akan menjadi hal pertama baginya dia benar-benar akan muncul dalam satu Majalah.

Mitsumune pernah memenangkan Grand Prix in 2011's dalam 'Kobe Collection Model Audition' dan dalam bulan Desember di tahun yang sama, ia bergabung dengan AKB48 dan mendapat perhatian sebagai "super Kenkyuusei", sayang sekali dia harus lulus dengan cepat dari grup pada bulan Oktober 2012. (oricon)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih