Dalam drama ini akan banyak sekali adegan menyanyi dan menari dima akting harus menyatu dengan tarian dan nyanyian, sehingga diperlukan latihan yang rutin hingga hari pementasan itu tiba.

Drama teater ~ Wizard of Oz ~ besutan dari Direktur Artistic Miyamoto Amon yang digelar di Tokyo sebagai sesi terakhir untuk audisi pencarian tokoh Dorothy.


Pada hari yang sama, diputuskan bahwa audisi telah sampai pada tahap akhir, dari enam member yang telah lolos tahap akhir adalah Umeda Ayaka, Yuka Tano, Yui Yokoyama, Okada Nana, Akane Takayanagi dan Haruka Nakagawa.

Tersebutlah NMB48 Umeda Ayaka dan AKB48 Tano Yuka untuk peran Dorothy sangat tampak terlihat jelas rasa haru bercampur isak tangis kegembiraan menyelimuti mereka, sampai-sampai tangan mereka menutupi wajah.

Umeda Ayaka mengungkapkan rasa gembirannya,
"Saya senang bisa merasakan bagaimana pemandangan yang tidak aku lihat pada dua tahun lalu"

Tano Yuka juga mengungkapkan bagaimana ia merasa putus asa ketika nama Umeda disebutkan pertamakali,
"Sejujurnya aku merasa frustasi ketika nama Umeda disebut, ini seperti... rasanya akau tidak akan bisa tapi aku hanya percaya pada harapan"

Bagi Miyamoto tidak ada alasan lain selain memilih 2 orang untuk peran yang sama,
"Sementara satu orang terpilih namun yang lain akan terlihat kecut dan mungkin jika mereka bisa bekerja sama serta bertanggung jawab pada diri sendiri maka pantaslah saya memilih 2 orang"


Umeda Ayakan tidak henti-hentinya merasa kagum seperti meningkatkan kesempurnaan dari dua tahun lalu, perasaan gembira bercampur senang untuk perannya bernama Dorothy

Dalam drama ini akan banyak sekali adegan menyanyi dan menari dima akting harus menyatu dengan tarian dan nyanyian, sehingga diperlukan latihan yang rutin hingga hari pementasan itu tiba.

Wizard of Oz" adalah karya dari L. Frank Baum dengan judul asli The Wonderful Wizard of Oz, bahkan seorang Michael Jackson dan Diana Ross pernah juga membintangi film tersebut.

Namun untuk versi Miyamoto dalam Teater Musikal ini adalah yang kedua kalinya, setelah yang pertama peran sentral Dorothy diperankan oleh AKB48 Yuka Masuda yang kini telah lulus dari grup.

Miyamoto-san bahkan kali ini juga bukan hanya mengaudisi member AKB48 saja melainkan mengaudisi member dari SKE48, NMB48, HKT48, dengan subjek sekitar 108 member termasuk dari JKT48, untuk memilih peran Dorothy. (tidak termasuk SNH48) (mantanweb)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih