AKB48 Mayu Watanabe memimpin rekan-rekan-nya untuk naik ke atas panggung menerima penghargaan khusus Special Sunglasses, ada juga Aktris Satomi Ishihara yang dihormati dengan penghargaan dalam kategori seni.

AKB48 meraih Special Sunglasses category pada acara 'The 27th Japan Best Dressed Eyes Awards' yang diadakan di Tokyo Big Sight tanggal 20 Oktober 2014.


Mode di Jepang seringkali hadir dengan gaya yang eksentrik dan unik namun satu penghargaan secara khusus dibuat untuk mengarahkan perhatian kepada orang-orang di mata publik Internasional dari sisi kacamata yang terbaik.

The 27th Japan Best Dressed Eyes Awards digelar pada tanggal 20 Oktober 2014 dan salah satu pemenangnya mencakup delapan member grup pop Idola AKB48 yang meraih Special Sunglasses category, Acara ini diadakan di Tokyo Big Sight yang juga dikenal sebagai Pusat Pameran Internasional Tokyo.

AKB48 yang memiliki lebih dari 140 member dengan teater sendiri sekaligus masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai grup idola terbesar dalam sejarah.

AKB48 Mayu Watanabe memimpin rekan-rekan-nya untuk naik ke atas panggung menerima penghargaan khusus Special Sunglasses, ada juga Aktris Satomi Ishihara yang dihormati dengan penghargaan dalam kategori seni.

Sementara pemain Biola Chisako Takashima berhasil mendapat penghargaan dalam kategori Kebudayaan dan Seorang Ski Jumper Noriaki Kasai juga mendapat penghargaan sebagai atlit berkacamata bergaya.

Penghargaan ini tidak hanya fokus pada industri hiburan dan olahraga semata, karena Menteri Akira Amari juga mendapatkan kehormatan sebagai pemegang 2 tanggung jawab, yaitu sebagai Menteri Revitalisasi Ekonomi Jepang dan Menteri Kebijakan Fiskal Jepang.

Pengunjung yang datang ke Jepang akan menemukan banyak kesempatan dalam menjelajahi fashion bahkan waktu terbaik untuk berada di Tokyo adalah saat musim 'Japan Fashion Week', yang berlangsung secara dua tahunan.


Acara ini benar-benar telah membius warga ibukota dengan berbagai acara berbasis fashion, untuk tiket cenderung banyak dibeli oleh mereka fanatik Mode untuk melihat pakaian aneh tapi indah yang ditampilkan di catwalk sekitar Roppongi dan Shibuya. (insidejapan)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih