Live konser 'AKB48 Manatsu no Tandoku Concert in Saitama Super Arena ~Kawaei-san no Koto ga Sukideshita~' hari kedua di Saitama Super Arena 02 Agustus 2015


AKB48 Takahashi Minami terlihat meggunakan kostum lucu dengan telinga kucing, sedangkan AKB48 Minegishi Minami yang justru menggunakan kostum dengan bagian perut seperti perut kucing, dalam pembicaraan mengatakan,
"Awalnya saya mengira kostum itu terlihat lebih maskulin jika disatukan.. hahah""Saya sendiri seperti kucing kelaparan tapi dengan sukarela aku memamkai ini semua"
Pada konser hari kedua ini AKB48 Haruna Kojima muncul dengan kostum seksi (PAIOTSU senbatsu) bersama sembilan member lain dengan payudara montok, mengisi intro sebelum memulai
"Jika ada yang bertanya-tanya pagi ini aku terlihat seksi, itu karena aku sedang Romantis, mari kita bernyanyi!"
Mereka membawakan lagu 'scandalous ni ikou' dengan gerakan tubuh lebih banyak menonjolkan kesan seksi, ini seperti barisan Oppai bergerak, Lol'

http://www.metairuka.com/2015/08/02-kemeriahan-konser-hari-pertama-akb48.html

http://www.nikkansports.com/entertainment/akb48/news/1516748.html
http://www.nikkansports.com/entertainment/akb48/news/1516765.html
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih