Melalui TV Tokyo dalam siaran "Nogizaka Koujichuu" para member senbatsu untuk single ke-13 Nogizaka46 telah diumumkan.


Meski telah mengumumkan para member senbatsu, namun untuk judul lagu masih dirahasiakan yang rencananya akan di rilis pada 23 Oktober dan yang akan menempati posisi Center adalah Nishino Nanase dan Shiraishi Mai.

Berikut formasi selengkapnya,
Para Senbatsu akan terdiri dari empat baris depan dengan enam baris di tengah dan belakang.

Selain Nishino dan Shiraishi, barisan depan akan mencakup Eto Misa dan Fukugawa Mai.

Para member barisan tengah yaitu Saito Asuka, Takayama Kazumi, Hashimoto Nanami, Ikuta Erika, Akimoto Manatsu, dan Hoshino Minami,

sementara barisan belakang akan terdiri dari Sakurai Reika, Wakatsuki Yumi, Ikoma Rina, Matsumura Sayuri, Ito Marika, dan Inoue Sayuri.

Bagian depan dan member barisan tengah akan menjadi "Juu Fukujin" yaitu member yang bertugas sebagai penampil untuk media serta promosi.

Sakurai Reika dan Ikoma Rina sebagai member yang selalu menjadi andalan untuk "Juu Fukujin" kali ini harus rela dipindahkan di bagian belakang, dalam sebuah kesempatan dia berpendapat bahwa perpindahan ini untuk membuat Nogizaka46 lebih menarik.

Nogizaka46 saat ini tengah menajalani Tur Konser "Manatsu no Zenkoku Tour 2015" hingga 31 Agustus di Stadion Meiji Jingu.

Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih