Setiap Team yang ada di AKB48 Group telah menyelesaikan kinerja stage terakhirnya.


Pertunjukan kinerja Stage AKB48 Team A pada tanggal 24 Agustus, sekaligus pertunjukan untuk Takahashi Minami yang segera lulus Desember mendatang.

AKB48 Team K pada tanggal 26 Agustus dimana hal itu juga sebagai pertunjukan Kitahara Rie yang segera ditransfer ke NGT48 mulai Oktober untuk kinerja panggung.

AKB48 Team B pada tanggal 27 Agustus, sebagai pertunjukan tanpa member Kuramochi Asuka sejak ia resmi lulus pada 17 Agustus lalu, pertama kalinya sejak 10 hari itu.

AKB48 Team 4 pada tanggal 23 Agustus dimana saat itu sang Kapten mengatakan jika kedepannya akan selalu bertaburan generasi yang baru

Selanjutnyad di masa akan datang mereka akan menyelesaikan transisi ke tim baru yang telah dipublikasikan dalam "Musim Semi perubahan member" di bulan Maret.

Khusus untuk Team 8 akan melakukan pertunjukan khusus lebih awal pada 5 September 2015, sedangkan Team A, K, B, 4 tetapi pada jadwal acara baru mulai bulan November, sampai dipentaskan kinerja khusus.

Sebagai perancang setlist kedepannya adalah para publik figur yang telah dipilih.

■ sistem baru hari pertama
Sabtu, 05 September: Tim 8 Kinerja "Aitakata"
Sabtu, 21 November: Tim 4 menunggu kabar
Rabu, 25 November: Tim A Sama seperti di atas
Jumat, 27 November: Tim B Sama seperti di atas
Senin, 30 November: Tim K belum ada kejelasan


Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih