AKB48 mengadakan acara pertemuan jabat tangan besar yang diselenggarakan dari 7 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2015 di Chiba, Makuhari Messe.


AKB48 Kuramochi Asuka yang segera lulus pada 17 Agustus 2015, memberikan sepatah dua kata saat acara tersebut sebagai salam perpisahan, seperti dikutip dari ucapannya melalui media lokal news.dwango.jp, metairuka berusaha untuk mentranslatenya.. (cmiiw)
"saat ini adalah hari ketiga, saya ingin semua orang untuk bersorak riang karena ini adalah pertemuan jabat tangan terakhir saya yang membahagiakan.

Delapan tahun sudah, melakukan pertemuan jabat tangan dengan begitu banyak orang yang datang baik sendiri maupun berdampingan, saya pikir lebih asik sendiri (tertawa), jadi banyaknya orang-orang membuat jabat tangan begitu padat, saya bahagia dan akan tetap disini hingga akhir acara

(Sambil mengusap air mata), Terima kasih .....

Aku akan lulus, meskipun sedikit waktu menunggu hingga hari kelulusan tanggal 17 mendatang, melihat banyak orang disini saya ingin semua orang berfikir bahwa saya adalah seorang teman

Terima Kasih"
(http://news.dwango.jp/index.php?itemid=24389)

Laporan Singkat AKB48 Handshake Event selama 3 hari di Makuhari Messe

Acara pertemuan jabat tangan terakhir tersebut bukan hanya milik Kuramochi Asuka tapi juga member lain yang segera lulus seperti SKE48 Matsui Rena, AKB48 Matsui Sakiko, Hashimoto Hikari, Kobayashi Marina, Maeda Mitsuki, dan Tsuchiyasu Mizuki.

AKS.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih