Japan Expo Thailand 2015 sebagai acara yang dibuat untuk mempromosikan budaya Jepang dengan menampilkan grup idola AKB48 dan lain-lain, akhirnya harus ditunda setelah insiden pemboman mematikan di Bangkok.


Seharusnya Expo dijadwalkan pada 28-30 Agustus di Central World, sebuah kompleks perbelanjaan besar di seberang jalan dari Erawan Shrine, yang dilanda pemboman pada hari Senin, menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai 126 orang lainnya.

Menurut keterangan dari polisi setempat pada selasa sore, sebuah bom kecil telah meledak di dekat dermaga di ibukota Chao Phraya River, namun tidak menyebabkan korban.

Pada situs web mereka, pihak penyelenggara telah menyatakan simpati kepada seluruh korban serta belasungkawa bagi mereka yang kehilangan orang yang dicintai dalam serangan tersebut.

Acara ini akan mencakup konser AKB48 serta penjualan makanan Jepang dan fashion show, karena insiden tersebut Jadwal acara akan diberitahukan kembali lebih lanjut.

(JapanNewsTimes)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih