AKB48 menjadi tamu kejutan di acara "CLUB CHIC 2015 summer ~ Greatest 70’s Disco Hits & Soul Classics ~"


Acara "CLUB CHIC 2015 summer ~ Greatest 70’s Disco Hits & Soul Classics ~" terjadi pada tanggal 28 Agustus 2015 yang bertempat di Grand Hyatt Tokyo, Roppongi meriahkan dengan penampilan kejutan.

Membawakan single terbarunya 'Halloween Night' yang bernuansa Disco 80's dan sekitar 1.000 pengunjung peserta yang hadir berteriak histeris kemudian ikut bernyanyi dan menari bersama-sama

Dengan perwakilan 7 Member seperti,
HKT48 Sashihara Rino
NGT48 Kitahara Rie, Kashiwagi Yuki,
AKB48 Watanabe Mayu, Minami Takahashi, Yokoyama Yui, Muto Tomu

Mereka datang tidak bersama Kostum halloween melainkan datang dengan kostum yang sangat elegan, berwarna perak bercahaya terlihat lebih modis enak dilihat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh artis-artis lainnya, Sahihara Rino dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa pada awalnya dia tidak merasa nyaman meilihat penonton mendekati mereka terlalu dekat tapi pada akhirnya itu bisa sangat menyengkan ia ingin terus berpartisipasi.

Sebagai catatan bahwa acara ini sesungguhnya adalah acara yang diperuntukan untuk orang-orang dewasa (Tua) dan ini adalah penampilan pertama kalinya Sashihara Rino dan member lain di acara tidak resmi AKB48.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih