AKB48 Uchida Mayumi telah mengumumkan kelulusannya dari grup saat acara jabat tangan


Acara jabat tangan yang digelar hari ini 7 Agustus 2015 bertemakan 'AKB48 natsu matsuri' Festival Musim Panas AKB48 saat ia berdiri didepan kotak undian mengatakan "Aku tidak ingin undian ini" kemudian ia melanjutkan "Aku mengumumkan kelulusan dari AKB48" yang membuat seluruh penggemar terkejut

Dalam penjelasannya ia mengatakan jika saat ini ia ingin fokus untuk menjadi pengusaha Toko IWA Yakiniku Tokyo yang sudah ia jalani sejak lama namun untuk tanggal pasti resminya belum diketahui

Pernyataan kelulusan Uchida Mayumi,
"Hari ini saya diizinkan untuk mengungkapkan sesuatu ditempat pertemuan jabat tangan, Saya Uchida Mayumi akan lulus dari AKB48.

Sudah hampir 7 tahun lebih saya bekerja sebagai member AKB48.

Rasanya baru saja seperti kemarin.. meskipun sebetulnya sudah lama sekali.

Dalam pembelajaran selama disini banyak hal yang mengubah hidup saya, terutama menjadi diri sendiri tanpa harus malu dan terlihat konyol, tanpa AKB48 itu tidaklah bisa.

Sangat menyenagkan, kehangatan orang-orang, saling berbagi hal yang penting, untuk belajar melewati rintangan, sehingga saya bisa berada disini

Saya benar-benar bersyukur, Terima Kasih"
Pernyataan lain diunggah juga di Instagram,
"Mulai dari sekarang saya ingin lebih fokus dengan dua pekerjaan sebagai Manager dan kegiatan di dunia hiburan

Melihat dunia lebih luas dengan menemukan banyak hal menarik untuk diri sendiri.

Saya merasa bukanlah SDM yang harus terus di kerajaan AKb, semua selalu ada perbedaan, namun itu sesuatu yang baik sehingga bisa aktif hingga saat ini bahkan tidak akan ada kata menyerah, apalagi menyesal"
Uchida Mayumi lolos sebagai member Kenkyuusei pada tahun 2007, memulai debut di Teater Akihabara sejak 8 Mei, dan pada 10 September 2010 ia adalah pemenang dari Senbatsu Janken Taikai (Center untuk single AKB48 ke-19)

Selain itu pada April 2014 ia membuaka usaha Toko 'Yakiniku IWA' yang bertempat di Shin-okubo Tokyo yang juga menjadikan tempat tersebut populer karena banyak member AKB48 serta penggemar makan ditempatnya. (http://www.tokyo-sports.co.jp/entame/entertainment/431410/)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih