AKB48 akan mengisi soundtrack dari serial TV terbaru produksi NHK yang mulai disiarkan pada 28 September 2015 berjudul 'A-sa ga kita'.


Resital dilakukan oleh AKB48 di NHK Broadcasting Center Tokyo pada hari ini 18 Agustus 2015 dengan menghadirkan 16 Member seperti,

Iriyama Anna, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Kodama Haruka, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Takahashi Minami, Matsui Jurina, Miyawaki Sakura, Yamamoto Sayaka, Watanabe Mayu, Watanabe Miyuki, Yokoyama Yui dan sebagai Center didaulat oleh Yamamoto Sayaka.

Sebagai lagu tema berjudul '365-Nichi no kami hikoki' dengan menempatkan banyak instrumen gitar akustik, terdengar merdu mengalun.

Drama ini sendiri diadaptasi dari Novel yang berkisah tentang kehidupan perempuan yang kuat dalam menjalani kehidupan di zaman peralihan dari Periode Edo ke Periode Meiji sekaligus sebagai pertama kalianya NHK TV menayangkan serial yang diadaptasi dari Novel.

(Natalie)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih