JKT48 Jessica Veranda adalah salah satu member yang memiliki banyak penggemar dari kalangan pria dan wanita beberapa mengatakan dia adalah titisan dari member AKB48 Haruna Kojima.


Baik dari segi wajah yang segar, serta modis dan fashinable yang benar-benar mirip, memiliki banyak gaya yang simple namun mengesankan entah itu hanya memakai T-Shirt, denim atau Dress semua tampak badai!

Gadis kelahiran 19 Agustus 1993 ini juga terkenal sebagai pengkoleksi Parfume, melalui situs fashion online indonesia mencoba mengintip gaya berbusana yang bisa diikuti oleh kaum wanita remaja masa kini

Tomboi
Wanita yang dalam sehari-hari bergaya feminin ini pernah tampil beda dengan bergaya tomboi. Ya, Jessica terlihat memakaki kaus oblong putih dengan paduan kemeja jeans. Veranda juga memadukan busananya dengan ripped boyfriend jeans. Untuk melengkapi penampilan tomboinya Jessica Veranda memakai sepatu Converse putih.

Kasual
Wanita yang baru menginjak usia 22 tahun ini tampil kasual dengan hanya memakai kaus pink dan celana pendek putih. Aksesori berupa gelang dan bandana.

Feminin
Jessica Veranda memakai dress dengan aksen ruffle dan megar di bagian bawahnya. Dress ini dipadukannya dengan aksesori rambut berupa jepitan berbentuk floral dan wedges yang berwarna senada dengan dress-nya.

FASHIONNEWS
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih