Sebagai Brand Ambassador dari HONDA JKT48 akan selalu ada untuk menghibur dan mempromosikan produk.


Seperti yang terjadi pada booth Honda Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk promo peluncuran produk terbaru Honda BR-V Prototype yang membuat penampilan semakin meriah serta riuh sorak-sorai penggemar saat mini konser berlangsung.

JKT48 Melody Laksani sebagai Theater General Manager menyapa penonton yang hadir di aula seluas 2.625 meter persegi arena GIIAS hall 10A, dengan selingan promosi ia mengatakan,
"Selamat datang buat Honda BR-V yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia. Warnanya di sini juga sangat spesial, merah dan putih"
kemudian ia melanjutkan dengan ucapan gembira,
"Terima kasih sudah mampir ke booth Honda. Honda memang selalu memberikan kesenangan buat pelanggannya"
Kehadiran grup JKT48 tentu membawa suasana yang lebih meriah yang menarik para pengunjung untuk bertandang, banyak pengunjungvyang berusaha berdiri sedekat mungkin dengan mereka yang tampil menyegarkan serta enerjik.

ANTARA
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih