AKB48 Iwasa Misaki hadir di Meiji Jingu Stadium dengan membawakan lagu Enka 'Hatsusake'


Acara ini berlangsung pada 11 Agustus 2015 kemarin untuk pembukaan pertandingan Baseball di stadium itu pertama kalinya sejak bergabung bersama AKB48 tahun 2008 lalu

Dengan menggunakan Yukata (Kimono Musim Panas/santai/festival) berwarna latar putih garis hitam bunga-bunga Sakura menyanyikan lagu "~ In the Let It Go ~ ari no mama de" versi Enka kemudisn dilanjutkan dengan lagu terbaru miliknya "Hatsusake".

Sesi wawancara ia sempat mengatakan jika hari ini telah benar-benar merasa sebagai penyanyi solo,
"Aku merasakan aliran waktu ketika berdiri di atas panggung ini sendirian, dan saya menyadari bahwa saya menjadi penyanyi solo, hal ini akan menjadi kenangan yang baik.. orang datang untuk melihat idolanya, saya rasa lagu Enka itu menarik untuk semua orang"
Selain Iwasa Misaki, hadir juga grup idola Kamen Raider Girl dengan 6 membernya, lalu ada duo pria artis Jepang (Hayabusa). (nikkan)

Enka:
salah satu genre musik pop Jepang berupa balada bernada sentimental yang secara unik mengekspresikan luapan perasaan orang Jepang dan Penyanyi enka menyanyikan lagu menggunakan teknik menyanyi yang disebut melisma.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih