Sebagai bagian dari "Ted Fan Club" AKB48 Kojima Haruna sudah pasti menghadiri konfrensi internasional penayangan perdana film TED2'.


Acara dihadiri juga oleh para artis dan wartawan, sebagai bagian dari promosi film produksi Hollywood USA, Kojima Haruna ikut menyaksikan tayangan perdana tersebut yang membuat ia sedikit terkejut dengan isi filmnya.

Boneka Ted didalam film memang memiliki karakter sebagai boneka yang bisa bergerak dan berbicara, dengan kelakuan cabul dan tukang mengumpat, walau begitu Kojima Haruna masih memiliki TED dihatinya

Pada acara tersebut komedian Jepang Hiroiki Ariyoshi turut hadir meriahkan acara, dan sebagai pengisi suara ia berbagi pengalaman tersebut, baginya dalam film ada banyak lelucon khas Amerika yang mungkin sulit dimengerti tapi terlepas dari apapun itu dia percaya orang-orang akan tetap bisa menikmatinya.

Beberapa boneka Khas Jepang juga muncul seperti Kumamon, ZomBear, Melonkuma, dan beberapa boneka lain turut ambil bagian dari kemeriahan acara dimana saat semua boneka tampil diatas panggung bersama, Boneka TED memperlihatkan interaksi yang khasnya bersama Kojima Haruna.


Dengan memeluk tubuhnya dari belakang dan beberapa kali paha Kojima Haruna diusap-usap dengan cabul oleh boneka TED.

Sebagai catatan Ted 2 telah tayang di AS pada 26 Juni 2015 lalu dan sempat diputar di Indonesia belum lama ini. Filmnya baru dirilis di Jepang pada 28 Agustus 2015. ANIMENEWS

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih