AKB48 telah mengunjungi Kota Kesennuma, Prefektur Miyagi sebagai bagian dari rekonstruksi Tsunami dengan Revitalisasi tanaman proyek 10-nen Sakura.


Proyek diberi nama sesuai dengan judul single yang pernah Hits pada tahun 2009, kunjungan dimulai dengan Watanabe Mayu dan Oshima Ryoka dengan penanaman dilakukan sejak 9 November 2013 dengan menanam pohon Ceri yang diberi nama oleh mereka '10-nen Sakura'

Setelah 2 tahun berlalu mereka Watanabe Mayu, Oshima Ryoka, Iwatate Saho, Kato Rena, Okada Nana dan Ino Miyabi, mengunjungi kembali tempat tersebut! selanjutnya melaporkan pertumbuhan tanaman oleh Watanabe Mayu bersama Oshima Ryoka.

Ino Miyabi mencoba menjelaskan proyek tersebut melalui Akun G+ miliknya bahwa meskipun ia tidak datang pada penanaman pertama kali, ia senang karena ceri itu telah tumbuh dengan sangat baik dan bersih

Menurut laporan bahwa tanaman Ceri tersebut telah tumbuh dengan ketinggian lebih dari 2 meter, Hiroyuki Aoki dari Majalah FLASH terbitan Kobunsha yang pernah menemani mereka menanam pohon 2 tahun lalu 9 November 2013 tampaknya cukup senang mendengar pohon telah tumbuh dengan sangat baik, yang diungkapkan melalui akun Twitternya.

Infoseek 1 + 2

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih