Salah satu anggota AKB48 Watanabe Mayu pada tanggal 27 September kemarin mengumumkan perilisan single barunya yang ke3 berjudul "Hikaru Monotachi" untuk 21 November yang akan datang.

Padahal single "Otona Jelly Beans" baru hadir hadir beberapa hari yang lalu dan hanya dibutuhkan waktu empat bulan Watanabe sudah siap untuk merilis single solo ketiganya. Single baru berjudul "Hikaru Monotachi" ini dikatakan akan menjadi up-tempo elektronik track.

Watanabe berkomentar, "Saya sangat senang bahwa saya sudah bisa merilis single ketiga saya begitu cepat setelah 'Jelly Beans Otona'. lagu baru ini akan sangat berbeda dari single saya yang ke2, saya punya perasaan yang sangat segar selama perekaman. "

Untuk single yang akan datang adalah "Sayonara no Hashi", yang merupakan lagu tema untuk film anime 'Nerawareta Gakuen' (rilis: 10 November), di mana watanabe mayu menjadi pengisi suara untuk peran protagonis.

Mereka yang membeli salah satu dari tiga edisi yang terbatas akan mendapatkan DVD yang berisi cuplikan bonus, yang meliputi Watanabe berseragam olahraga dari sekolah yang berbeda di 47 prefektur Jepang. Dia berkomentar tentang proyek ini belum pernah terjadi sebelumnya, "Ini sangat menyenangkan apalagi harus mengenakan seragam dari seluruh negeri. Kalian semua tentu harus melihat ke depan untuk hal ini. "
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih