AKB48 Akimoto Sayaka mengadakan perhelatan untuk konser kelulusannya yang diadakan selama konser 'AKB48 ~2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru~' di Tokyo.

Saat konser wisuda tersebut, dihadiri juga oleh mantan AKB48 Kasai Tomomi dan mantan SDN48 Ohori Megumi yang baru saja menikah di Hawaii beberapa hari yang lalu, mereka datang untuk ikut merayakan moment indah tersebut bersama Saaya'.

Simak Juga: Perayaan pernikahan Ohori Megumi di Hawaii

AKB48 pertama kali konser di Tokyo Dome pada bulan Agustus tahun lalu selama 3 hari yang sekaligus merayakan kelulusan Maeda Atsuko, Kali ini! konser akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut dari tanggal 22 sampai tanggal 25 Agustus.

Gadis-gadis menggebrak hari pertama dengan "RIVER", yang diikuti oleh "Beginner" oleh Tim A, "Uza" oleh Tim K, "Kaze wa Fuiteiru" oleh Tim B, dan "Flying Get" dengan posisi center Akimoto Sayaka, dengan dipenuhi sekitar 42.000 orang dengan pertunjukan lagu perwakilanya "Unhho Uhhohoho".

Akimoto Sayaka kembali muncul di atas panggung setelah fans meneriakinya dengan lantang, kemudian ia Menyanyikan lagu solonya "Mushi no Ballad", setelah itu video sejarah dirinya dari awal bergabung hingga kini diproyeksikan ke layar, sejenak kemudian dia menyanyikan lagu khusus kelulusannya "Tsuyosa to Yowasa no Aida de" diiringi oleh sesama anggota generasi ke-2, termasuk Oshima Yuko, Umeda Ayaka, dan Miyazawa Sae.

Akimoto masuk AKB48 pada tahun 2006 sebagai anggota generasi 2, Dia mantan kapten Tim K dan juga bagian dari sub-unit DIVA. Setelah lulus, ia berencana untuk mengejar karir di dunia akting dan akan tetap terus di unit DIVA.

Berikut dokumentasinya:





Source: tokyohive, Mantanweb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih