Selesai sudah rangkaian konser musim panas AKB48 5 kubah kota-kota besar di Jepang, konser yang dimulai dari awal bulan Juli s/d Agustus ini telah berakhir di Tokyo Dome dengan ditandai oleh konser kelulusan Itano Tomomi pada hari terakhir konser' 25 Agustus, Selama 25 hari konser tersebut telah dihadiri lebih dari 40 juta orang.

Konser dibuka dengan lagu debut solo Itano Tomomi "Dear J" dan "Flying Get" dengan posisi sebagai center, serta lagu-lagunya yang lain seperti "Faint" dan "1%". Selama paruh kedua konser, dia ikut bergabung untuk "Yuuhi wo Miteiru ka?" bersama dengan sesama anggota generasi pertama Takahashi Minami, Minegishi Minami, dan Kojima Haruna.

Selama encore kedua, Itano tampil kembali dalam balutan gaun metalik dengan 40 penari. Kemudian, mantan anggota Maeda Atsuko dan Shinoda Mariko membuat penampilan kejutan di panggung. Shinoda mengatakan,
"Saya telah berbohong bahwa saya tidak datang hari ini,"

Maeda menambahkan,
"Aku datang menepati janji' jadi aku datang."

Dengan menangis, Itano menyatakan,
"Saya anggota generasi 1, jadi saya punya kenangan dengan anggota dari generasi yang sama. Aku ingin lulus ketika Atsuko dan Mariko masih di sini. Saya sangat senang bahwa mereka datang dan bahwa saya bisa lulus di depan mereka. "


Setelah konser berakhir, Itano Tomomi alias "tomochin" mendapatkan sambutan dari kerumunan, kemudian ia muncul kembali di panggung mengenakan gaun merah muda. lalu dia memberikan kata sambutan untuk terakhir kalinya",

 "Saya sedih bahwa saya akan sendirian, bahwa aku akan berpisah dengan para anggota. Tapi mimpi saya akan terus berlari dari sini."

"Aku ingin mengambil langkah maju sambil berpegang pada apapun yang AKB48 telah jarkan kepada saya. Untuk semua orang yang telah mendukung saya selama 8 tahun, terima kasih banyak."

Akhirnya, dia menyanyikan lagu khusus kelulusannya "Saigo no Door" bersama dengan para anggota Senbatsu.

Berikut Dokumentasi kelulusan Tomochin'





Image Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Balasan
    1. sayangnya aq ga punya.. maaf ya ;-(
      but thx for komentarnya n salam kenal :d

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih