Saat encore berlangsung, SKE48 Kenkyuusei Matsumura Kaori yang kini menjabat sebagai anggota Kenkyuusei kehormatan! untuk pertama kalinya mempersembahkan solo single "Matsumu Love!" yang akan dirilis dalam edisi terbatas 1000 eksemplar dengan tanggal penjualannya yang belum ditentukan, Lagu ini sendiri ditulis sekaligus diproduksi langsung oleh HKT48 Sashihara Rino.

Hal ini terjadi pada tanggal 16 Agustus saat AKB48 dan sister group mereka konser di Nagoya Dome sebagai bagian dari tur 5-Dome mereka. Nagoya adalah basis dari SKE48' dan kebetulan ini adalah pertama kalinya bagi idola 48 untuk konser di tempat tersebut, dan total ada 183 anggota berpartisipasi di panggung bersama 35.000 penggemar bersorak riang.

BACA JUGA: Sashihara Rino untuk memproduksi debut solo SKE48 Matsumura Kaori

Matsumura yang muncul dengan kostum special yang dipilih langsung oleh Sashihara, sepertinya terlalu bersemangat dan Sashihara kini menjadi seperti produser, tentunya sebagai produser pertama dari produk Idola48.

Sashihara memang unggulan sekarang!!'








Source: Sanspo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih