Di Jepang sedang beredar kabar burung dengan segudang misteri, sempat menjadi perbincangan dikalangan penggemar AKB48, hai ini terkait dengan desas desus akan dibentuknya unit baru 48 di Sapporo dengan kode dagang SPR48! lebih gilanya lagi SPR48 ini akan diresmikan diawal tahun 2015, tentu saja GM AKB48 Tomonobu Togasaki meradang.

Melalui blog resmi AKB48,
GM AKB48 Tomonobu Togasaki membantah akan rumor menyesatkan tersebut, meskipun jika ditilik lebih teliti kata-katanya kemungkinan SPR48 bisa saja memang proyek rahasia yang bocor atau ini hanyalah taktik dagang! yach... menghembuskan isu terkadang berhasil meraup keuntungan lebih pada akhirnya,..."Siapa yang tahu!

"Dengan sangat berat hati saya harus memberitahukan kepada semua orang bahwa hingga saat ini, belum ada rencana mengenai hal itu,

"Pada saat ini, kami sedang mencoba yang terbaik untuk meningkatkan fanbase AKB48 di Hokkaido, bahkan jika hanya 1 orang."

"Meski begitu, tidak menutup kemungkinan SPR48 bakal dibentuk di masa depan, 

"Tapi... itu merupakan impian kami bahwa suatu hari nanti kita mampu memiliki teater resmi di Sapporo, bersama dengan rencana untuk membuat SPR48,"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih