Pemerintah prefektur Okayama Jepang sedang giat-giatnya mempromosikan hasil pertanian terutama untuk buah-buahan kemungkinan target penjualannya untuk masyarakat lokal Indonesia maka mereka tertarik untuk mencari duta buah yang berasal dari Indonesia.

Tersebutlah JKT48 Melody Nurrramdhani Laksani atau yang lebih akrab dipanggil Melody untuk menjadi Duta Besar buah prefektur Okayama dengan pertimbangan bahwa Melody memang seorang mahasiswi dari fakultas pertanian di salah satu Universitas di Indonesia.

Menurut kabar yang berhembus dengan menjadi Duta Buah, Melody juga merangkum apa yang dia kerjakan selama 3 hari tersebut selama di Jepang untuk dijadikan bahan skripsinya.

Setelah datang ke upacara pelantikan di prefektur nanti, Melody akan berada di kota Soja selama tiga hari. dan Melody akan mempelajari cara panen dan mempelajari teknologi pertanian terbaru di sana.

Stasiun televisi Okayama akan meliput kegiatan ini dan akan menayangkan acara tersebut. Di pertengahan bulan September, prefektur Okayama merencanakan akan mengadakan pameran besar dan penjualan buah di Jakarta dan dijadwalkan bahwa Melody akan menjadi PR [public relation] dan terlibat dalam pameran buah ini.

Berikut laporan dari stasiun televisi Jepang:




Video Source: JunichiroKun | Dian Hadi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih