Sebuah insiden yang membuat marah semua fans AKB48 di Jepang saat kepala Watanabe Mayu ditendang oleh presenter dan pelawak terkenal Koji Kato dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung, hal ini terjadi saat mayu berperan sebagai anak dalam “Exploding Father” untuk siaran langsung dari variety show Mecha-Mecha Iketeru.

Fakta bahwa Jepang adalah negara tanpa prikemanusiaan'

Pelawak dan presenter Koji Kato dipandang "menendang" anggota AKB48 Mayu Watanabe 19 tahun sementara ia berlutut di depannya pada set dirancang agar terlihat seperti ruang tamu tradisional Jepang.

Baca Juga : Tanggapan Mayuyu Atas Insiden ini.

Semangat dan loyalitas penggemar J-pop untuk group AKB48 mendokumentasikan sekaligus menyebarluaskan adegan itu secara online, menurut semua fans AKB48 di Jepang ini sudah kelewat batas dan ini bukan lagi soal akting karena jelas sekali tendangan itu adalah nyata.

Para fans mungkin hanya sekedar membicarakan saja jika ada yang terlibat cinta terlarang namun insiden yang terjadi pekan terakhir ini telah mendorong ledakan kemarahan fans AKB dengan menyatakan secara terbuka keinginan mereka untuk membunuh presenter terkenal itu.

Cek Video
Jepang dan kekerasan pada perempuan

Saya sebagai orang Indonesia memang tidak terlalu tahu apakah Jepang memang Negara yang memandang rendah perempuan, bahkan perempuan hanyalah budak untuk disakiti, tapi ini sungguh terlalu, jangankan hal seperti itu! Olga Maho presenter Dasgat dengan banyolan sarkasme seperti itu saja! buat saya, sudah sangat menyimpang.  Jepang okh.. Jepang!! Go to Hell... Koji Kato!@#$%^&

Tapi saya salut dengan Mayuyu.. saya yakin itu sangat sakit sekali, tapi dia mampu menahan kesakitannya, dan apa yang bisa kamu lakukan jika kamu hidup di sebuah negara dengan keburukan prilaku seperti itu' selain diam!!!

Berikut beberapa kecaman yang dilontarkan Fans di Twitter:

▼ “Die die die die die die!”


▼ “I hate that guy!” “I’ll kill him!” “Die!”

Jadi..." jika Mayuyu menanggapinya dengan biasa saja! apakah anda masih harus marah-marah..? yang terjadi di Jepang! dimana pelecehan seksual dan Bullying kerap terjadi, bahkan mereka memandang hal tersebut sebagai banyolan...! mungkin buat mereka "Bukankah Hidup itu Komedi". ????%$****

Sourceen.rocketnews24
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

6 comments:

  1. pengen tau dong tanggapan koji kato sama mayuyu tentang hal ini.. apakah dia(koiji) minta maaf sama mayu n fans??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dri awal nulis artikel ini ane jg lg nyari tanggapannya koji'... di situs aslinya en.rocketnews24.com jg blum ada..?

      ane pasti cri tau gan...! tunggu yach, ntar ane share?

      Hapus
  2. hadehhh.... namanya juga jejepun, aslinya gue emosi, tapi kalo liat mayu aja cuek, yaa mau gimana lagi hmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan pas ane baca tanggapan Mayuyu yg santai gtu! wlaupun sbnry nyesek jg kli dia... 'ya sudahlah..:D

      Hapus
  3. Kok ane jdi kesal jga ya liat mayuyu digituin.. biar cuma main" nmax kaki kena kepala itukan gk sopan sama sekali..

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih