Hari ini (11/08/13) AKB48 Watanabe Mayu bersama SKE48 Kizaki Yuria sedang kampanye "JOIN! Red Cross di kota Minato, Prefekture Tokyo mereka adalah kekuatan baru dari Palang Merah Jepang untuk kota Minato.

Mereka juga mengadakan konferensi pers yang dihadiri banyak media Jepang menurut Mayuyu
"Palang Merah Jepang saat ini membutuhkan relawan dari Masyarakat siapapun itu silahkan bergabung, Itu sebabnya saya berkampanye! Mari kita mulai dari kenyataan bahwa Anda bisa"


Mayu bercerita bahwa ketika ia berada di dalam Rumah Sakit, ia melihat anak-anak tersenyum meski keadaannya tidak baik dan ini adalah pertama kali baginya merasa harus peduli dengan orang-orang disekitar.

Kizaki yang antusias berkata
"Aku ditantang pada tahun lalu untuk mengikuti pelatihan AED, tetapi aku ingin sekarang orang-orang bisa menjadi relawan, dan berharap tahun ini juga banyak yang bergabung"



NB"
Jika saja saya bisa ikut memeriahkan!
sayangnya saya warga Negara Indonesia, dan Negara Indonesia adalah hal utama mengapa saya setuju jika PMI mau bekerjasama dengan JKT48 dan mengkampanyekan pentingnya Donor Darah. mungkin saya salah satunya yang akan berpartisipasi!
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih