Dalam peraturan larangan anti cinta yang sangat ketat ternyata memberikan ruang gerak yang bebas untuk media mencari kesalahan para member Idola populer 48 hal itu terjadi juga pada NMB48 Yamamoto Sayaka yang diisukan diam-diam telah memiliki hubungan cinta dengan salah satu personil grup Band One Oke Rock

Ia membantah atas tulisan dalam artikel Cyzo tentang hubungan dekatnyanya dengan Taka anggota One OK Rock tersebut. Menurutnya dia sendiri bahkan tidak menganal.

tulis Sayanee di akun Google Plus-nya.
"Biarkan saya menjelaskan hal ini, Ini tidak benar,"

"Saya belum pernah bertemu dengan One OK Rock and Mr.Takahiro, apalagi berbicara dengan mereka. Saya tidak tahu bagaimana rumor ini bisa tercipta."

Dengan Mengambil hikmah dari ini semua, Sayanee merasa dirinya menjadi "tenar" atas rumor tersebut "Mungkin ini berarti saya menjadi sedikit terkenal? Dan saya hanya ingin menjernihkan kesalahpahaman," lanjutnya.


Source: cyzo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih