Pemerintah Oita bahkan mengandalkan Rino Sashihara dan Nogizaka 46 untuk menarik wisatawan ke Prefektur Oita yang terletak di pantai timur Kyushu, dengan menampilkan mereka dalam pamflet yang dibuat oleh asosiasi wisata kota.

Sebanyak 40.000 eksemplar akan disiapkan setiap tahun untuk di distribusikan di pusat keramaian seperti pengunjung mall dan hotel di seluruh kota. Pamflet juga akan tersedia di acara olahraga, konferensi dan acara-acara lainnya.


Buklet akan berfokus pada kegiatan budaya di kota seperti makanan, produk lokal dan liburan, termasuk tempat-tempat yang berhubungan dengan Sorin masa lampau (1530-1587), yang membantu keamanan Kyushu untuk Toyotomi Hideyoshi, seorang petani tuan feodal dan kepala Imperial menteri yang bersatu dengan Jepang pada masanya.

Ada dua ukuran buklet yaitu B5 buklet dengan 24 halaman, dengan satu fokus pada kegiatan rekreasi dan lainnya pada makanan lokal. Ada juga ukuran buklet A4 yaitu selebaran dan peta ukuran B3, yang dapat dilipat.

"Kami ingin mempromosikan daya tarik dari Oita yang akan membuat pengunjung ingin menjelajahi kota sedikit lebih jauh," kata seorang pejabat pariwisata.

Khusus untuk buklet yang berisi HKT48 dan Nogizaka 46, salah satu buklet berisi diskusi meja bundar Sashihara dan Idol lain dari kelompok gadis populer Jepang dengan Walikota Oita Ban Kugimiya.

Panduan untuk masakan lokal memberikan informasi tentang 78 restoran di kota. Pengunjung juga akan belajar sejarah "Toriten," tempura bergaya ayam goreng, yang berasal di Prefektur Oita.

(Sum: ajw.asahi.com)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih